Jangan terpukau dengan status trader

pada dasarnya manusia memiliki kecenderungan untuk memamerkan apa yang ia miliki kepada orang lain. hal ini dilakukan karena manusia (termasuk admin) butuh pengakuan atas status dan pencapaian yang telah ia raih. seolah memang ada kepuasan tersendiri ketika kita berhasil menunjukkan kepada orang lain siapa kita dan apa yang telah kita peroleh. saya pikir ini bagus untuk memotivasi kita dan lingkungan sekitar untuk selalu meningkatkan kualitas dan pencapaian.

facebook, instagram, dan twitter di satu sisi menjadi ajang pamer itu benar adanya. menjadi ajang pengakuan pun sah sah saja. hanya kadang yang membuat kita miris adalah jika apa yang mereka unggah disosial media hanya modus belaka. banyak kita temui trader memposting open posisi 10 lot lalu mendapatkan keuntungan $1000 dalam sekali entry, tetapi dalam kehidupan nyata rumahnya masih ngontrak dan bahkan modal yang ia gunakan adalah hasil pinjaman dari saudara. Lalu apa efeknya trading dengan lot besar jika realitas kehidupanmu masih memprihatinkan? ada motif apa dibalik upload status tradingmu yang keren itu?

Sahabat brokerforexindo, jangan tergoda oleh prestasi semu yang mereka upload ke sosmed. ada modus tertentu agar anda mau membeli signal atau menanamkan dana kepada mereka. jika anda ingin membuktikan harusnya mereka mau membuka semua data transaksi kepada anda, dan tentunya yang paling mudah anda lihat adalah apakah benar kualitas hidupnya sudah sesuai dengan apa yang ia tunjukan di sosmed?

saya sendiri membayangkan betapa tersiksanya mereka para trader modus itu. hidup dengan penuh kebohongan.

Tidak ada komentar: